Internasional, NEWS — May 25, 2019 at 09:35

Dilanda Kebakaran Hutan Dahsyat, Israel Kalang Kabut

by
Dilanda Kebakaran Hutan Dahsyat, Israel Kalang Kabut

Hutan Israel terbakar, petugas pemadam berusaha memadamkan api yang membakar hutan Israel…

TELAVIV, ISRAEL (ISLAMKAFAH.COM) – Kebakaran Hutan hebat melanda wilayah Israel dan membuat pemerintah Israel Kalang Kabut, kebakaran hutan terus meningkat dan membuat kewalahan tim pemadam kebakaran.

Sebagian penduduk yang tinggal berdekatan dengan lokasi terjadinya kebakaran dievakuasi, serta jalan mulai ditutup karena macet.

Sebelumnya penjajah Israel telah melakukan serangkaian serangan besar-besaran terhadap warga Palestina yang mengakibatkan meninggalnya penduduk sipil dan hancurnya fasilitas umum.

Kini Israel dilanda kebakaran hebat bahkan perdana menteri Israel Benjamin Netanyahu sampai mengemis minta bantuan internasional untuk mengatasi kebakaran hutan yang terus meluas, seperti dikutip dari Sindonews.com (24/5/19).

Karena gelombang panas yang dahsyat sehingga membuat hutan mudah terbakar serta akibat dari kemarau panjang yang melanda Israel, kesempatan ini dimanfaatkan oleh pejuang Gaza untuk melepaskan balon pembakar ke wilayah Israel.

Negara kuat seperti Israel harus takluk oleh api ciptaan Allah yang membuat mereka kalang kabut, ini merupakan balasan yang Allah berikan bagi warga Palestina atas penjajah Israel. (Abd.N)

%d bloggers like this: