Internasional, NEWS — October 17, 2017 at 23:15

Delapan Junud Kafirin Zionis Yahudi “Israel” Dikonfirmasi Bunuh Diri dalam Dua Bulan Terakhir Ini

by
Delapan Junud Kafirin Zionis Yahudi “Israel” Dikonfirmasi Bunuh Diri dalam Dua Bulan Terakhir Ini

Para musuh Allah dari kalangan ahli kitab, Yahudi Zionis “Israel” –La’natullah- terlihat semakin hari semakin strees dan ketakutan hingga banyak dari mereka yang memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri…

 

ISRAEL (Islamkafah.com) – Kasus bunuh diri para tentara kafir Yahudi “Israel” dikabarkan semakin meningkat dari tahun ke tahun. Hal ini sebagai apa yang dilaporkan oleh banyak media-media kafir berbahasa Ibrani seperti Middle East Monitor (MeMO) yang telah dirilis pada Selasa lalu (17/10).

Selain itu situs yang lain bernama 0404 Israel juga telah memberikan konfirmasinya melalui rilisannya bahwa seorang tentara kafir Zionis Yahudi “Israel” telah berhaisl bunuh diri di sebuah pangkalan militer Hatzor dengan cara menembakkan peluru kedalam kepalanya sendiri.

Hal ini adalah kali kedelapan dimana sebelumnya dikonfirmasi bahwa tujuh tentara kafir Zionis Yahudi “Israel” telah melakukan bunuh diri pada dua bulan terakhir seperti dilansir dari Hidayatullah.com dalam rilisannya pada (18/10).

Juru bicara Israeli Defence Force (IDF) –Qotalahumullahu- menjelaskan bahwa tiga tahun terkahir telah menjadi sebuah peningkatan dalam kasus bunuh diri tentaranya. Bahkan, pada 2016 silam dikonfirmasi sekitar 15 tentara kafir Yahudi “Israel” telah bunuh diri sesuai apa yang dikutip dari The Times of Israel.

Semoga semakin hari Allah semakin menancapkan ketakutan kepada mereka sehingga mereka hancur mental dan fisik mereka. (aus) []

%d bloggers like this: