Internasional, NEWS — January 16, 2018 at 08:41

Dalam 22 Tahun Kedepan, Kaum Muslimin Menjadi Umat Terbesar Kedua di Amerika Mengalahkan Yahudi

by
Dalam 22 Tahun Kedepan, Kaum Muslimin Menjadi Umat Terbesar Kedua di Amerika Mengalahkan Yahudi

Sebuah studi yang dilakukan oleh lembaga penelitian Amerika menjelaskan bahwa kaum muslimin akan segera menjadi umat terbesar kedua di Amerika Serikat mengalahkan populasi Yahudi La’natullah…..

WASHINGTON DC, USA (Islamkafah.com) – Salah satu lembaga penelitian dari AS, Pew Reserch Centre (PRC) akhir-akhir ini memprediksikan bahwa kaum muslimin di Amerika Serikat pada tahun 2040 mendatang akan menjadi agama terbesar kedua di negeri kafir tersebut.

Pihak PRC menjelasan secara rinci perihal jumlah kaum muslimin yang saat ini mencapai lebih dari 3,45 juta yang apabila dipresentasekan hanya menyentuh angka 1,1 persen dari total populasi disana.

Akan tetapi, PRC mengklaim dalam studinya bahwa dalam jangka +/- 22 tahun kedepan, kaum muslimin akan menggantkan jumlah populasi agama Yahudi La’natullah sebagai agama terbesar kedua di Amerika Serikat. Karena pada tahun 2050, jumlah kaum muslimin akan membengkak hingga mencapai +/- 8,1 juta jiwa.

Kaum Muslimin di Amerika yang semakin lama semakin nyata akan exsistensinya
Kaum Muslimin di Amerika yang semakin lama semakin nyata akan exsistensinya

Seorang profesor Studi Islam di University of Kentucky yang juga menjabat sebagai Dewan Pertimbangan PRC, Ihsan Bagby menjelaskan bahwa Masyarakat Amerika harus segera mengerti, memahami, dan menerima perihal Islam yang telah menjadi struktural penting pada masyarakat Amerika Serikat.

“Kita akan melalui transisi ini, karena di mata sebagian besar orang Amerika, Islam sebenarnya bukan bagian dari masyarakat Amerika,” ungkap Bagby seperti dilansir dari Kiblat.net dalam rilisannya pada Jum’at (12/01) yang lalu.

Selain itu, Bagby juga menjelaskan bahwa konflik-konfik yang ada di Timur Tengah saat ini membuat banyak dari kaum muslimin yang mencoba untuk migrasi ke Amerika Serikat dengan berbagai tujuan. Yakni, ada yang bertujuan untuk memperbaiki kualitas pendidikan dan ekonomi mereka. Dan, ada pula yang mencoba untuk melarikan diri dari kekejaman dan kejahatan rezim dinegara asalnya.

Sebuah potret kedzhaliman pemerintah Syria terhadap kaum muslimin sunni warga mereka...
Sebuah potret kedzhaliman pemerintah Syria terhadap kaum muslimin sunni warga mereka

Dan, ini benar adanya. Sudah kita ketahui bersama bahwa di negara-negara timur-tengah seperti Suriah, kita dapati bagaimana rezim pemerintahannya yang kafir sangat menindas kaum muslimin disana. Baik dengan cara pemenjaraan, pemerkosaan, penindasaan, penganiyayaan, dan hingga pembunuhan secara individual maupun secara massal. (aus) []

%d bloggers like this: