Internasional, NEWS — January 8, 2018 at 15:51

Cuaca Dingin yang Extream, Tiga Ekor Hiu Putih Ditemukan Mati Membeku di Amerika Serikat

by
Cuaca Dingin yang Extream, Tiga Ekor Hiu Putih Ditemukan Mati Membeku di Amerika Serikat

Cuaca dingin di Amerika Serikat yang begitu extream membuat ikan-ikan yang terdampar di perairan dangkal cepat mati membeku…

AMERIKA SERIKAT (Islamkafah.com) — Cuaca dingin yang kini dikabarkan tengah melanda AmerikaSerikat La’natullah telah membuat setidaknya tiga ekor hiu mati dalam keadaan beku di sebuah pantai wilayah timur Amerika Serikat.

Sebuah kelompok konservasi ikan hiu putih Atlantik tengah merilis gambar-gambar yang memperlihatkan ikan-ikan hiu putih yang mati dan membeku akibat tertumpuk es dan salju sebagai efek dari cuaca dingin yang begitu extream dan diringin dengan angin topan yang sangat dahsyat. Tak lama setelah itu, foto-foto tersebut akhirnya menjadi viral di internet.

Selain itu, kematian para hiu tersebut juga telah dikonfirmasi oleh Greg Skomal, seorang ilmuan dari Divisi Perikanan dan Marinir Massachusetts  melaporkan bahwa cuaca yang saat ini begitu dingin akan sangat cepat membekukan insang-insang ikan di lautan.

Seperti dilansir dari Islampos.com dalam rilisannya pada (07/01) yang lalu mengabarkan bahwa telah banyak para aktivis pemerhati lingkungan hidup menjelaskan bahwa mereka tengah memperingatkan perihal adanya hewan-hewan yang terdampa pada perairan dangkal, akan tetapi tidak begitu banyak yang memperhatikan sehingga hewan-hewan tersebut pun mati membeku. (aus) []