Internasional, NEWS — April 30, 2019 at 22:17

Biadab, Koalisi Pimpinan-AS Bunuh 1.600 Warga Sipil di Raqqa

by
Biadab, Koalisi Pimpinan-AS Bunuh 1.600 Warga Sipil di Raqqa

Koalisi salibis pimpinan AS telah melakukan pembantaian terhadap kaum muslimin di kota Taqwa…

RAQQA, SURIAH (ISLAMAKAFAH.COM) – Pembantaian terhadap kaum muslimin terus terjadi di bumi Syam tepatnya di Suriah, sedikitnya 1600 kaum muslimin dari kalangan sipil terbunuh oleh serangan koalisi salibis pimpinan AS.

Koalisi pimpinan Amerika Serikat melakukan serangkaian serangan di kota Raqqa, Suriah utara, pengeboman selama berbulan-bulan untuk membebaskan kota itu dari Daulah Islam atau IS.

Namun nyatanya bukan membebaskan daerah tersebut malah menghancurkan dan membuat warga ketakutan jika sewaktu-waktu bom akan jatuh tepat di depan pintu rumah mereka.

Pasukan Suriah yang didukung AS mengklaim telah merebut Raqqa pada Oktober 2017 setelah kampanye selama empat bulan. PBB memperkirakan bahwa lebih dari 10.000 bangunan hancur atau 80 persen dari kota itu seperti dikutip dari sindonews.com (26/4/19).

Sejak kampanye perang melawan teroris yang dihembuskan oleh Amerika umat muslim telah menjadi korban paling banyak dan menderita, bukan perang melawan terorisme melainkan perang melawan Islam, teroris hanyalah kedok untuk membantai kaum muslimin di seluruh negeri. (Abd.N)

%d bloggers like this: