Internasional, NEWS — June 23, 2018 at 07:57

Biadab, Israel Rayakan Kematian Bayi yang Dipanggang Teroris Israel

by
Biadab, Israel Rayakan Kematian Bayi yang Dipanggang Teroris Israel

Beberapa orang Israel laknatullah merayakan insiden pembunuhan sadis terhadap seorang bayi yang meninggal karena dibakar hidup-hidup…

LOD, ISRAEL ( Islamkafah.com ) – Sekitar dua lusin warga Israel laknatullah melakukan perayaan kematian seorang bayi yang dibunuh oleh teroris Israel laknatullah dengan cara dibakar hidup-hidup.

Mereka berteriak “Di mana Ali? Ali mati. Ali di atas panggangan,” teriak seorang demonstran Israel ketika paman dan kakek Ali, Nasr dan Hussein Dawabsha, keluar dari ruang sidang.

Mereka merayakan kematian bayi Ali yang meninggal dibakar hidup-hidup padada Juli 2015, bayi 18 bulan bernama Ali Saad Dawabsha tewas terpanggang ketika rumah keluarganya di Douma, Tepi Barat, dibakar sekelompok teroris Yahudi laknatullah.

Bukan hanya Ali bayi kecil yang menjadi korban dari kebiadaban Israel orang tua Ali ikut meninggal dunia beberapa minggu setelahnya karena luka bakar.

Dilansir dari sindonews.com (21/6/18) Keluarga Dawabsha berada di gedung pengadilan untuk mendengar pengakuan yang diberikan oleh dua tersangka yang terlibat dalam serangan tahun 2015 tersebut.

“Di mana Ali? Dia terbakar!,” teriak demonstran lainnya sambil tertawa. Meskipun ada sekitar 20 petugas polisi di tempat kejadian, namun mereka tidak berusaha menghentikan perayaan yang menyakitkan keluarga korban.

Sungguh kejam tindakan yang dilakukan oleh warga Israel laknatullah, tega sekali mereka merayakan kematian seorang bayi yang dibunuh secara sadis di hadapan keluarga korban.

Ini mencerminkan bahwa orang Israel laknatullah tidak memiliki sifat kemanusiaan dan justru memiliki watak yang mirip dengan binatang. (Abd.N)