Internasional, NEWS — September 20, 2019 at 11:25

Berusaha Serang Tentara Israel, Wanita Palestina Dibunuh Tentara Israel

by
Berusaha Serang Tentara Israel, Wanita Palestina Dibunuh Tentara Israel

Seorang wanita Palestina dibunuh oleh tentara Israel laknatullah karena diduga akan menyerang mereka di sebuah pos pemeriksaan…

YERUSSALEM, PALESTINA (ISLAMKAFAH.COM) – Seorang muslimah Palestina dibunuh oleh tentara Israel laknatullah karena dianggap akan menyerang pasukan Israel yang sedang berjaga di sebuah pos pemeriksaan di wilayah Tepi Barat.

Perempuan itu meninggal karena luka-lukanya setelah pasukan Israel melepaskan tembakan ke arahnya di pos pemeriksaan militer Qalandia antara kota Ramallah di Tepi Barat pusat dan Yerusalem Timur pada Rabu (18/9/2019) pagi seperti dikutip dari Sindonews.com.

Korban meninggal dunia akibat kehabisan darah setelah ditembak oleh tentara Israel laknatullah di bagian kakinya, Saksi mata mengatakan bahwa perempuan itu dibiarkan berdarah di pinggir jalan untuk “waktu yang lama” sebelum diangkut ke rumah sakit di Yerusalem di mana dia dinyatakan meninggal.

Pihak keamanan Israel mengaku menembak wanita tersebut karena dianggap akan menikan pasukan Israel di pos penjagaan menggunakan sebilah pisau. (Abd.N)

%d bloggers like this: