Internasional, NEWS — August 3, 2017 at 23:32

Bejat, Pastur di Filipina Ajak Gadis 13 tahun Berhubungan Seks

by
Bejat, Pastur di Filipina Ajak Gadis 13 tahun Berhubungan Seks

Bejat, inilah kelakuan seorang pastur Katolik di Filipina mengajak tidur gadis berusia 13 tahun setelah membayar germo yang juga masih dibawah umur.

 

MANILA, FILIPINA (Islamkafah.com) – seorang pastur tertangkap sedang membawa gadis dibawah umur ke sebuah hotel untuk diajak melakukan hubungan seks.

Monsignor Arnel Lagarejo nama pastur tersebut mengajak anak berusia 13 tahun setelah membayar pada germo yang berusia 16 tahun, perbuatan bejat ini terungkap setelah pastur tersebut tertangkap oprasi oleh polisi setempat.

Seperti dilansir dari sindonews.com Pastur Katolik tersebut akhirnya dinonaktifkan oleh pihak keuskupan karena telah melakukan tindakan yang dianggap melanggar hukum, dan juga dia dilarang bertemu siapa saja bahkan keluarganya yang diperbolehkan hanya pengacara saja.

Tuduhan yang sering dilontarkan oleh orang kafir bahwa orang islam itu pedofil ternyata terbantahkan oleh ulah mereka sendiri yang justru menunjukkan siapa mereka sebenarnya dan bagaimana ajarannya.

Pastor dari St. John The Baptist ini membuktikanukti bahwa Pastur Katolik suka melakukan perbuatan zina bahkan dengan anak di bawah umur (Pedofil), kerusakan moral itu cukup menjadi bukti bahwa mereka tidak sepantasnya untuk diikuti.(HS)

%d bloggers like this: