Internasional, NEWS — September 18, 2018 at 16:31

Allahu Akbar, Bus Milik Tentara Israel Dihujani Batu, 3 Orang Terluja

by
Allahu Akbar, Bus Milik Tentara Israel Dihujani Batu, 3 Orang Terluja

Sebuah bus yang ditumpangi oleh pasukan militer Israel laknatullah diserang oleh pengungsi Palestina karena bus tersebut masuk camp pengungsi Palestina.

TEPI BARAT, PALESTINA (islamkafah.com) – Sebuah bus yang ditumpangi oleh pasukan militer Israel laknatullah diserang oleh pengungsi Palestina karena bus tersebut masuk camp pengungsi Palestina.

Kejadian ini terjadi di area Kamp Pengungsi Qalandia yang jadi tempat penampungan para pengungsi Palestina di Tepi Barat. Bus tersebut jadi sasaran lemparan batu dan memicu bentrok.

Bentrokan tak terelakkan antara pengungsi Palestina dan Tentara Israel laknatullah, akibat bentrokan ini sedikitnya tiga orang tentara Israel laknatullah berhasil dilukai dan tidak ada korban dari pihak pengungsi Palestina.

“Beberapa saat yang lalu, sebuah bus IDF tanpa sengaja memasuki Kamp Pengungsi Qalandia, selatan Ramallah. Kerusuhan terjadi di sekitar kendaraan di mana batu-batu dilemparkan ke sana. Akibatnya, seorang petugas IDF dan dua tentara terluka ringan,” bunyi pernyataan IDF beberapa jam setelah insiden seperti dilansir dari sindonews.com (17/9/18)

Insiden ini bermula karena pasukan militer Israel laknatullah salah masuk wilayah, sehingga membuat para pengungsi marah karena mereka kehilangan tempat tinggalnya oleh tentara Israel kemudian menyerang dengan batu.

Atas pertolongan Allah tidak ada korban yang luka dari pihak pengungsi meskipun tentara Israel memiliki senjata api dan sempat melepaskan tembakan ke udara. (Abd.N)

%d bloggers like this: